Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Di Jual Dengan Harga Murah Di Bandung

Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Di Jual Dengan Harga Murah Di Bandung - Berolahraga memang sudah menjadi salah satu kegiatan fisik yang sangat penting untuk kesehatan tubuh. Tidak sedikit orang yang melakukan aktivitas olahraga baik itu lari – lari kecil, senam bahkan bersepeda. Nah, ngomongin tentang berolahraga menggunakan sepeda kami toko alat olahraga yang berada di bandung menjual alat olahraga sepeda statis spinning bike murah dan berkualitas.

Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Di Jual Dengan Harga Murah Di Bandung

Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Di Jual Dengan Harga Murah Di Bandung
Rp 2.800.000
SPESIFIKASI :
  • Size  107x21x 83cm
  • Tipe   CKS-921
  • Berat max pemakai   120 Kg
  • Berat                          40 Kg
  • Tempat duduk bisa di stel maju – mundur , tinggi – rendah
  • Stang depan bisa di stel tinggi atau rendah
MANFAAT  :
  • Bagus untuk kesehatan, terutama kesehatan jantung anda
  • Melatih seluruh otot-otot, terutama otot kaki

Keistimewaan dari alat olahraga sepeda statisspinning bike ini adalah cara penggunaanya yang cukup simple karena alat olahraga sepeda statis ini hanya perlu anda gunakan di rumah atau di halaman saja tanpa anda jauh – jauh untuk mengelilingi seisi kota. Selain itu, alat olahraga sepeda statis spinning bike memiliki tempat duduk yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda baik itu maju, mundur, tinggi dan rendah dan juga stang yang bisa di sesuaikan seperti tinggi atau rendah sehinnga anda tidak akan terasa bosan ketika menggunakan alat olahraga sepeda statis ini.

Untuk memudahkan anda memilih alat olahraga yang anda inginkan, kami juga menjual berbagai macam dan jenis alat olahraga seperti treadmill, six pack, orbitrack, home gym dan masih banyak alat olahraga yang berkualitas lainnya sehinnga dapat memudahkan anda ingin melakukan olahraga apa yang diinginkan.

Untuk anda yang berada di luar area bandung yang ingin memiliki alat olahraga ini  tenangg saja karena kami juga menyediakan layanan pengiriman keluar kota lho. Seperti beberapa hari kebelakang kami juga mengirim alat olahraga ini ke Jakarta, Surabaya, tangerang, makasar dan kota – kota besar lainnya.

0 Response to "Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Di Jual Dengan Harga Murah Di Bandung"

Post a Comment

Alat Fitnes Lari