Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Terbukti Dapat Menjadikan Tubuh Sehat Dan Idael Di Bandung

Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Terbukti Dapat Menjadikan Tubuh Sehat Dan Idael Di Bandung - Memilik kebiasaan yang buruk dalam mengkonsumsi jumlah makanan yang berlebih dapat membuat orang tersebut lupa akan cara menjaga kesehatan tubuh dengan baik dan benar. Tidak sedikit orang yang seperti itu banyak melakukan program diet. Akan tetapi, jika pola hidup yang kurang sehat tidak mendukung maka hasilnya pun tidak akan sama atau tidak akan berhasil sama sekali. Nah, maka dari itu coba deh untuk melengkapi program diet anda harus memperhatikan hidup yang sehat, makan makanan yang bergizi dan rutin berolahraga mungkin itu akan membantu masalah anda dalam mengatasi kegemukaan tubuh.

Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Terbukti Dapat Menjadikan Tubuh Sehat Dan Idael Di Bandung
 
Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Terbukti Dapat Menjadikan Tubuh Sehat Dan Idael Di Bandung
Rp 3.600.000

Deskripsi Produk :
- Driving motor DC/1.75HP 220V or 110V,50-60HZ (Input in voltage)
Color grey , pink
Speed 0.8-12.8km/h
- Motorized Incline N/A Foldable Y
- Heart Rate testing Y
Allowable weight(kg) 110kg
Goal training : Time/Distance/Calorie/pulse/speed/program
program : Program training 8 pre-set motion program
running lane 1100 X 380 mm
Expand size 144 X 62 X 112 cm
- Packing size :149 X 65 X 26 cm
Simple, mudah disimpan, dan tidak memakan tempa

Nah, bicara tentang olahraga kami menjual alatfitness treadmill elektrik QNZ42 yang di buat khusus bagi anda yang mengginginkan bentuk tubuh ideal serta sehat. Alat fitness treadmill elektrik QNZ42 ini adalah alat olahraga yang banyak di gandrungi oleh setiap kalangan. Jadi alat fitness treadmill elektrik QNZ42 ini memilki kualitas terbagus dan barangnya pun sangat awet jika dipakai terus menerus tidak akan cepat rusak dan yang lebih pentingnya adalah harga yang kami tawarkan kepada anda itu sangatlah murah sekali yang bisa di jangkau oleh setiap orang yang menggingkan kesehatan tubuh.

Jadi, apakah anda berminat untuk mendapatkan alat fitness ini secara cepat dan tanpa syarat. Segeralah hubungi costumer service kami ke nomor yang sudah tertera di website kami.

0 Response to "Jual Alat Fitness Treadmill Elektrik QNZ42 Terbukti Dapat Menjadikan Tubuh Sehat Dan Idael Di Bandung"

Post a Comment

Alat Fitnes Lari