Jual Alat Fitness Treadmill 3 Fungsi Total Di Bandung Murah

Jual Alat Fitness Treadmill 3 Fungsi Total Di Bandung Murah - Banyak cara yang dapat dilakukan seseorang untuk mendapatkan hasil penurunan berat badan yang cepat. Tapi kenyataannya penurunan berat badan yang cepat dengan menggunakan obat – obatan yang berbahan dasar kimia tentu akan membuat tubuh semakin tersakiti. Memang diakui obat pelangsing dapat membuat penurunan berat badan dalm sekejap saja tapi apakah anda tahu risiko atau reaksi dari obat pelangsing itu bagi tubuh?

 Jual Alat Fitness Treadmill 3 Fungsi Total Di Bandung Murah
Jual Alat Fitness Treadmill 3 Fungsi Total Di Bandung Murah
Rp 5.600.000

SPESIFIKASI:
TREADMILL ELEKTRIK TL 340B 3 FUNGSI 1 HP
ANTI SLIP RUNNING SURFACE
SPEC :
- MOTOR 1.0 HP CONTIMOUSE DUTY
- RUNNING BOARD, MDF MATERIAL HIGH DENSITY, HIGH ELASTICITY
- KARPET ANTI SELIP
- PROGRAM P1 – P12 + FAT
- RUN AREA 1400 X 400 X 1, 4 MM
- SPEED 1 – 12KM/ H
- MANUAL INCLINE 15%
- MAXIMAL USER 100KG
- SIT UP, MASSAGER


Nah, sekarang ini banyak sekali cara alami yang bisa anda dapatkan untuk menurunkan berat badan, Olahraga yang benar dan teratur adalah solusi yang tepat untuk menurunkan berat badan, menjaga kesehatan dan menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal. Maka dari itu direkomendasikan untuk berolahraga dengan alat fitness treadmill 3 fungsi total.

Alat fitness treadmill 3 fungsi total ini sangat berpengaruh besar terhadap ketahanan daya tahan tubuh dan pastinya sudah tidak diragukan lagi berolahraga dengan alat fitness treadmill 3 fungsi total ini anda akan mendapatkan hasil yang sangat luar biasa. Dan tidak hanya itu saja kelebihan dari alat olahraga ini, akan tetapi alat fitness treadmill 3 fungsi total ini juga memiliki kualitas yang terbaik, barang awet dan yang lebih enaknya lagi harganya itu lho murah banget.

Jadi, tunggu apalgi ayo segera pesan alat fitness treadmill 3 fungsi total super murah ini yang kami jual di bandung dan di jamin anda tidak akan kecewa, dan untuk cara pemesananya anda bisa langsung hubungi call center kami ke nomor yang sudah tertera di website kami.

0 Response to "Jual Alat Fitness Treadmill 3 Fungsi Total Di Bandung Murah"

Post a Comment

Alat Fitnes Lari