Jual Alat Fitness Treadmill Manual 6 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh

Jual Alat Fitness Treadmill Manual 6 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh - Olahraga memang sangat jelas bermanfaat untuk kesehatan, hampir semua orang tahu bahwa manfaat apa saja yang akan kita dapat jika melakukan olahraga. Akan tetapi, tidak sedikit juga orang yang sering mengabaikan olahraga karena dengan berbagai macam alasan yang tidak masuk akal. Jadi pertanyaannya apakah anda termasuk orang yang malas beranjak dan pergi berolahraga?

 Jual Alat Fitness Treadmill Manual 6 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh
 
Jual Alat Fitness Treadmill Manual 6 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh
Rp 3.000.000

Spesifikasi :
- Run area : 33,5cm X 119cm
- Max user weight : 100Kg
- Gross Weight : 47 Kg
- LCD DISPLAY : TIME , SPEED , PULSE, CALORIE , DISTANCE
Dilengkapi dengan :
1. TWISTER Untuk mengencangkan perut
2. STEPPER Untuk mengencangkan bagian paha, betis dan bokong
3. PULLING : Tali elastis yang berfungsi untuk melatih otot bahu
4. TREADMILL Untuk Lari , Joging , Walking
5. Push – Up
6. MASSAGER untuk menghancurkan lemak dan pendinginan setelah olahraga
Bisa di lipat jika tidak digunakan dan dilengkapi roda untuk memudahkan menggeser atau memindahkan barang.

Nah untuk mengatasi rasa malas akan berolahraga sebaiknya anda mencoba alat olahraga yang kami jual untuk anda berolahraga yaitu alat fitness treadmill manual 6 fungsi di bandung yang dilengkapi dengan twister, stepper, pulling, treadmill. Push up dan massager yang bermanfaat untuk menjaga tubuh agar tetap kencang dan bugar serta anda tidak usah jauh – jauh berolahraga dengan cara mengelilingi lapangan karena anda cukup meletakan alat fitness treadmill manual 6 fungsi ini di tempat yang anda inginkan seperti di rumah, di halanan kebun dan lainnya

Alat fitnesss treadmill manual 6 fungsi memiliki kualitas prima dan awet jika sering digunakan dan yang lebih enaknya lagi alat olahraga ini bisa di lipat jika sewaktu – waktu alat ini tidak dipakai lagi serta dilingkapi dengan roda yang memudahkan anda bila ingin memindahkan ke ruangan yng lain.

Nah, jika anda ingin segera memiliki alat fitness treadmill manual 6 fungsi ini segeralah hubungi costumer service kami ke nomor yang sudah tertera di website kami.

0 Response to "Jual Alat Fitness Treadmill Manual 6 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh"

Post a Comment

Alat Fitnes Lari