Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL - 2005B Murah Dan Berkualitas

Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL - 2005B Murah Dan Berkualitas - Bandung merupakan kota besar yang banyak menjual berbagai macam alat olahraga salah satunya ialah alat fitness treadmill manual TL-2005B yang kami jual di bandung. Bagi anda yang menyukai berolahraga dengan alat fitness sebaiknya anda mencoba alat fitness treadmill manual TL-2005B ini karena alat olahraga fitness ini adalah salah satu alat yang memilki kualitas terbaik, harga murah dan awet.

Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL - 2005B Murah Dan Berkualitas
Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL - 2005B Murah Dan Berkualitas
Rp 3.600.000

Spesifikasi Treadmill TL-2005B :
  • 6 Way Flat Treadmill
  • Fordable for Storage
  • Big Five windows LCD console with scan, speed, time, calories
  • Computer Function : Hand pulse, Tree levels,
  • Adjustable rear feet, massager waister, sit up operation
  • packing size : 1320*550*230mm
  • G.W. : 45Kg N.W. : 36 Kg
Jika anda berolahraga dengan alat fitness treadmill manual TL-2005B dijamin anda akan mendapatkan hasil yang sempurna dan tubuh pun akan terasa kekar serta bugar sehabis menggunakan alat fitness yang kami jual tersebut. Selain alat fitness treadmill kami juga menjaul alat – alat olahraga lainnya seperti sepeda statis, six pack, home gym, orbitrak dan masih banyak alat – alat olahraga lainnya yang kami jual dengan harga murah.
Bagi anda warga yang berada di luar bandung anda juga bisa kok mendapatkan alat olahraga treadmill ini karena kami juga melayani pengiriman barang yang bisa kami kirimkan ke kota – kota besar seperti Surabaya, semarang, medan, makasar, Jakarta dan kota – kota besar lainnya juga.

Nah, bagi anda yang sudah tidak sabar lagi untuk memiliki alat fitness treadmill manual TL-2005B ini segeralah bergabung bersama kami untuk memudahkan anda berolahraga.. Untuk cara pemesanan silahkan saja anda bisa menghubungi costumer service kami ke nomor yang sudah tertera di website kami.

0 Response to "Jual Alat Fitness Treadmill Manual TL - 2005B Murah Dan Berkualitas"

Post a Comment

Alat Fitnes Lari