Mau Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Yang Berkualitas Di Bandung Ini?

Mau Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Yang Berkualitas Di Bandung Ini? - Bagi anda warga bandung yang menginginkan kebugaran serta kesehatan tubuh, kini kami hadir untuk menawarkan alat fitness treadmill manual mini QNB213 murah berkualitas yang khusus kami sajikan bagi anda yang senang akan berolahraga dengan menngunakan alat fitness. Berolahraga dengan alat fitness treadmill manual mini QNB213 dijamin olahraga anda menjadi lebih cerah dan berwarna karena alat olahraga ini dapat membantu anda memiliki tubuh yang super bugar dan juga terawat.

 Mau Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Yang Berkualitas Di Bandung Ini?
 
Mau Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Yang Berkualitas Di Bandung Ini?
Rp 1.050.000

Spesifikasi
Treadmill Mini tanpa listrik
Digunakan di rumah, Mudah digunakan, lipat dan mudah untuk penyimpanan
LED kecepatan dll
setelan anak, tua

Peralatan fitness-Folding Manual Treadmill
Item No: T -01
Nama Item: Manual Treadmill

Fungsi: SCAN / WAKTU / SPEED / DIST / CAL / Odo
Ukuran lipat: 100X50X23CM
Ukuran extenting: 85X51X100CM

Max load  :  70Kg


Nah, tidak hanya alat fitness tredmill manual kami juga menjual berbagai jenis alat fitness seperti alat fitness treadmill elektrik, six pack, home gym, orbitrak, sepeda statis dan masih banyak alat – alat fitness yang kami jual kepada anda. Selain alat fitness treadmill manual mini QNB213 baik untuk kesehatan alat fitness ini juga memiliki kualitas yang sangat terjamin dan bahan yang digunakanpun sangat awet jika sering digunakan juga alat fitness ini tidak akan cepat rusak ataupun karatan serta yang lebih menariknya lagi alat fitness treadmill mini QNB213 bisa di lipat lho jadi memudahkan anda bila tidak digunakan.

Nah, bagi anda yang tinggal di daerah selain bandung yang menginginkan alat fitness ini tenang saja karena kami bisa mengirimkan alat – alat fitness yang anda pesan baik pengiriman ke Jakarta, Surabaya dan kota – kota besar lainnya. Untuk pemesanan gampang kok, anda hanya cukup menyebutkan barang apa yang anda pesan dan di kirim kemana dan tunggu kedatangan alat fitness yang anda inginkan secara cepat.

0 Response to "Mau Alat Fitness Treadmill Manual Mini QNB213 Yang Berkualitas Di Bandung Ini?"

Post a Comment

Alat Fitnes Lari